Selasa, 18 Oktober 2016

Kekurangan Vit D Ternyata Penyebab Disfungsi Ereksi Pria

Kekurangan Vit D Ternyata Penyebab Disfungsi Ereksi Pria - Apakah Anda tahu bahwa kekurangan vitamin D dapat merusak permainan Anda di tempat tidur? Sebuah penelitian di Italia menunjukkan bahwa rendahnya tingkat vitamin yang dapat diserap melalui sinar matahari dapat meningkatkan risiko seseorang dari disfungsi ereksi.
Dalam uji klinis yang dilakukan pada 143 peserta dengan disfungsi ereksi, diketahui bahwa hampir setengah dari defisiensi atau kekurangan vitamin D mereka. Selain itu, menurut data, pria dengan disfungsi ereksi kondisi terburuk, sebanyak 24 persen, adalah mereka yang masuk dalam kategori kekurangan vitamin D.

Kekurangan vitamin D, menurut Dr Alessandra Barassi sebagai kepala penelitian, dapat meningkatkan produksi radikal bebas yang disebut ion superkoksida. Radikal bebas bertanggung jawab untuk penipisan oksida nitrat, sebuah molekul yang membantu kelancaran kerja pembuluh darah.

Hal ini kemudian menyebabkan mereka penderita disfungsi harus bekerja lebih keras, untuk membuat "senjata" mengeras. Jika Anda memiliki kondisi ini, konsultasikan dengan dokter Anda. Penelitian ini merekomendasikan minimal 30 ng / ml vitamin D dalam tubuh untuk memulihkan kekuatan Anda.

Maka dari itu, penting sekali anda untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang tubuh anda butuhkan termasuk vitamin D agar anda bisa mengatasi disfungsi ereksi yang anda derita. =>> obat disfungsi ereksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar